Friday 23 July 2010

mellow on the rain

Posted by Nyomie at 7/23/2010 06:23:00 pm
sembari ujan diluar sana, memandang blog yang udah gw cuekin lama bener, ya suda lahh enakan nulis something...

well...bngung mo nulis apa....

semester ini kayanya paling berat dalam sejarah hidup gw deh..setumpuk kerjaan kayanya ada didepan mata and sampe bingung mau mulai darimana. setiap kali masuk kelas ada perasaan takut yang luar biasa. kenapa?? yepp gw plg takut kalo lecture dah ngomong "jadi tugas buat minggu depan adalah....bla bla bla n deadlinenya bla bla bla" grrrrr

dan gw sudah cukup stres karna ada 1 lecture yg sudah memberikan gw 2 research papers dan 1 big project,,udah kata dya "that's all ur assignment for this semester" wew.... gilaaaaaaaa gw pening,,,belom gw ngerti apa yang harus gw lakuin dipelajaran network design itu tapi gw udah dijejelin ama begituan T.T astafirullah...

cobaan emang, ngambil 7 subjek yang luar biasa bisa dibilang "wah". tapi apa daya, gw harus ambil itu smua. kalo ngga brarti gw extend 1 tahunn donkkk. bukannya ga mau, tapi mengingat semakin lama saya semakin malas untuk belajar..hehehehe..jadi sepertinya lebih cepat lebih baik. T.T

tapi beneran deh, kayanya gw dah cinta banget ama ni kampus. kenapa?
1. karna semenjak disini kehidupan gw berubah total. dari yang gw pendiam sampe gw jadi pecicilan kaya gini. gw yang ga pede, sampe gw pede ngomong di depan orang. coba dulu pas gw sekolah mana pernah gw mau ngomong di depan orang banyak??

sampe2 gw bingung sendiri, faktor apa aja yang ngebuat gw bisa kaya gtu? hemm...pokonya kalo bisa dibilang sih, gw berubah 300 derajat kalii yahh,,ngga 360 derajat juga...hehehehe...

2. karna gw kuliah dsini, gw bisa menemukan "hometown" gw yang ke-2, yaitu KOREA. kenapa gw bilang korea as my hometown? bcoz in there i started my new life. gw ngelupain masalah yang kecil sampe yang gede dsana. ibaratnya kaya brain wash. gw cuci smua rasa sakit hati, rasa benci, dan rasa2 negatif yang lainnya. tapi beneran deh, pas gw balik lg k uum, smuanya udah lupa dan gw bsa ceria lagi, kaya bayi yang baru lahir.

3. karna gw kuliah dsini, gw menemukan banyak sosok2 teman, sahabat, abang, adik, n kakak yang amat sayang sama gw. gimana ga sayang coba? mereka bsa nerima gw dari gw yang parah banget dan ga ninggalin gw gitu aja. malah mereka yang ngebuat gw bangkit dan bisa memutuskan kejalan yang bener lagi. hemm...karna mereka juga gw bisa yakin kalo gw bisa hidup tanpa "dia". luv u all so much

apalagi pas ngelyat mereka smua ngejemput gw dibandara pas gw pulang, gilaaaaaa smuanya dateng donkkk ga cewe ga cowo...sumpahhh gw seneng banget. mereka itu adalah keluarga kedua buat gw.

ga hanya mereka, tapi semenjak gw pulang lagi ksini, banyak banget temen2 baru yang gw dapet. mereka juga yang menceriakan hari2 gw. satu hal, walaupun banyak dari mereka adalah junior gw, tapi gw ga pernah nganggep mereka as my junior ato adek sekalipun. gw selalu nganggep mereka equal. terkadang gw sebel klo gw dipanggil "kak"..hemmmmmm gw aja ga pnah manggil kakak gw "kak" padahal umur gw ama dya beda 12 tahun. karna menurut gw panggilan "kak" itu cuma ngebuat gap aja diantara kita dan gw ga suka hal yang kaya gtu.

4. karna gw kuliah dsini, gw bisa belajar berorganisasi, jujur aja nih dulu pernah ikutan jadi MPK pas sma tapi ga dilanjutin lagi, hhehehe....tapi semenjak disni dan semenjak masuk PPI, gw menemukan dunia baru. temen2 yang segudang dan koneksi yang banyak juga. ditambah kerjasama yang apik bgt dr anggota team gw. well..kalo ga ada mereka gw bukan siapa2.. apa sih jabatan ketua itu? menurut gw byasa2 aja, tapi justru anggotanya itu yang luar biasa. yepp,,salut banget buat mereka bertiga.

kampus yang berada di tengah2 hutan kaya gini dan dilengkapi dengan ributnya monyet2 yang berkeliaran, rasanya membuat gw tenang. jauh dari bisingnya kendaraan bermotor, jauh dari polusi yang sering membuat dada gw sakit, jauh dari segalanya yang bikin gw terbebani.

duh suasana ujan2, dingin2 gimana gtu ngebuat gw jadi melow gini yaaa???hemmm....

baru beberapa menit yang lalu gw dapet kata2 yang asik bgt dr radityadika "I think people should get their heart broken at least once. The lesson & maturity you get from surviving a heartbreak is priceless." dan gw suka banget akan kata2 ini...seperti yang gw rasain tahun lalu. hoohohoho

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea