Friday 2 April 2010

wat i feel rite now

Posted by Nyomie at 4/02/2010 10:41:00 pm
too many things inside my head now, until i think will blow up someday...
akhir2 ini banyak banget hal yg terjadi dalam hidup gw..gila kali yahhh
hidup gw berubahhh 180 derajat,,,hemmmm
senang sedih campur jadi satu...

adalah lagi hal2 yang bikin gw semakin bngung..tapi kayanya ga bsa dijelasin dsini
hemmmm.....smua ngmg ini itu yg bikin gw jadi tambah pusing
sitambah lagi setumpuk tugas yang ga kunjung2 selese..tepatnya sihh karna tuh tugas gw pikirin mulu kaga gw kerjainn..ckckckckck....

minggu dpn tepatnya dari tgl 4 april, smua presentasi bakalan berlangsung,,duh sumpah pusing bin gila nih gw...
entah lah apa yg bakal terjadi tapi gw harap smuanya akan okok ajahh,,,wish me luck for everything...

well thanx for all people who always support me ^___^

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea