Wednesday 28 April 2010

Request Timed Out

Posted by Nyomie at 4/28/2010 08:24:00 pm
hari ini gw baru aja mnyelesaikan ujian final gw yg ke-4,,tapi sayang gw masi punya 1 biji ujian lagi yang masi tersisa. haduhh...rasanya gw udah males bgt buat buka nota dan menhapal baris demi baris yang ada di nota gw. ujian berikutnya tanggal 4 may,,hooo masi lama bener kalo diitung dari hari ini...tapi gimana yahh?? pelajaran yang amat sangat banyak hapalannya...can't be imagine bgt kalo gw kudu ngapalin sebegitu banyaknya...

ujian hari ini bisa dibilang,,alhamdulillah bsa mengerjakan walau masi tidak sempurna,,dikarenakan short-memory gw T.T ahhhhhhh....gw selalu kaya gini,,,padahal udah tau soalnya apa,,uda gw kerjain jg,,teteup ajah ga bsa bener2 sempurna...
emang bener kalo kata pepatah "Nobody's perfect". dan itu selalu jadi bahan pembelajaran gw setiap kali.

database gw bisa dibilang aman,,system analysis n design gw...insya allah jg aman...kenegaraan hemm...insya allah juga deh..networking??? really BIG QUESTION buat yg satu ini...

online final exam,,ga lulus..padahal kurang 1 point doank..T.T..ujian packet tracer yg super duper susahnya pun bsa dikatakan gagal.haihhhhhh...tersiksa gw dengan pelajaran yang satu ini.... ujian skilled base sihhh okk punya tuh...final exam yg papernya????? inalillahiii...mengarang dengan amat sangat bebas...yg penting tuh kertas keisi semua...mudah2an aja dya bisa ngasi nilaiiii yg ga medit2 amattt,,,gw cm beharap bisa dpt B-,,jgn C deh,,haduhhh...tp yg paling ptg jgn mpe D T.T

kayanya struggeling bgt tuh pelajaran,,padahal itu majoring gw,,masa gw kaga bisa sih?? parah bener emangg...keinginan gw untuk cepet2 menyelesaikan pelajaran yang berbau codingan ini semakin gede,,,haihhh,,,terkadang gw suka,,tp kadang bete,,,abisan kalo udah error ngebetein...wkwkkwkwk...

perjuangan gw di semester ini bisa dibilang ga maksimal banget,,masi kebanykan maennya...haduhh,,maavin aku ya ma pa...sepertinya ga bsa ngasi nilai yang kaya sebelum2nya,,,maav...

semester depan mesti gw rubah ni kayanya cara belajar gw yang ogah2an ini,,,kenapa gw harus ngerti pelajaran itu pas gw mau ujian doankk?? kenapa pas dikelas gw ga bisa nyambung?? ahhh,,,,merasa bersalah tingkat tinggi tapi tetep aja kaga penah gw ubah sifat gw yg satu itu. T.T

sumpah super duper takut melihat cgpa buat sem ini bulan depan...semoga ga parah2 amat...semoga masiiiii si angka 3 yg didepan...aminnnnnnnnnn....ya allahhhh...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea