Thursday 23 April 2009

welcome party buat anak2 ASEAN

Posted by Nyomie at 4/23/2009 11:35:00 pm
ahay ahay ahay
senangnya hari ni
ga terasa uda 1 bulna lebi bbrapa hari tinggal di sini
rasanya senanggggggg,,,sedihhhhhhhh
campur aduk lahh

tp dipagi hari yg indah
muncullah sebuah e-mail yg berkata
kalau hari ini bakal ada welcoming party
heheheheh
senang
setelah 1 bulan menunggu party ini
hmmmmmmmm

sebelum party so pastinya ada kelas dulu mpe sore
hmmmmmmmm
cape
padahal lg sakit nih eke
gara2 kecapean n krg ist

jam sudah menunjukkan pukul 11.30
waktunya makan sianggg
makan hari ini sungguhhhh enakkk
berhubung td pagi g mkn,,
jadi laperr bner

menunya:
mie seafud
bakwan
hmmmmmm yumiiieeee

uda makan lgs cabd deh k klas java
hmmmmmm
senanggg
blon apa2 uda dsuru ngerjain exercise
y uda deh terpaksa ngerjain

dah gtu si lect blg gini
:we won't have any mid sem exam and also final exam,,BUT we have a final project and it will be complicated"

oh God
mati dah gw ini
sumpe
parahh
muda2an gw dpt kel yg bner dahh

ude selese kls ini
ane with nasikun plg dulu
solat zuhur
da gtu balik lg kelas tmbahan korea
hmmmm

uda sls klas balik lg dehhh
buat naro buku
trus k intl ofice ngumpul dsana
uda pada ngumpul smua
kita jalan dehhhh

ternyata kami dibawa sebuah resto yg amat sgt dekat dgn dorm
hmmmmmmmmmm
tppp
cozzyyy bgt nihh
kami makan

bebekk ala korea,,sup,,kim {rumput laut}my fave food
delicious
i eat a lot coz emang bner2 enak
uda sls makan

kita norebang [karoukean]
asooy bner dahhh
nyanyi2 bareng
sumpe stres gw sedikit ilanggg
sekalian joget2 g jelas m anak2 smua
hhahhahahahah

ude abis tuh jamnya
beralih dah ke tempat baseball deket norebang
hmmm
awalnya gw ogah maen baseball
abis pastinya kaga bisa
tppp karena g nahan ngliat temen2 gw smuanya nyobainnnnnnn
akhirnya gw merasa tertantang nihhh
hmmmmmmm

y uda gw keluarkan duit 500 won=5000rupiah
untuk maen baseball
hahahahhahahah

sumpe asli suse bener
kaga ada yg kena tu bola m gw
hahahahha
tp it was very funnn

gw berfikir untuk rutin dtg k tmpat ini
buat ngilangin stres gw and also melatih maen baseball
hahahhaha

ude maen baseball
yg cowo2 and also si pricess (gebetannya si lutfi ma aru)maen tinju2an
halah
ade2 aja tu org2
tp sumpahhh seru
hahahahhaha

pas duit uda abis
pada pulang deh smuanya
mpe kamar gw membuka ym gw
n mulai lg melihat plurk
hmmmmmm
lg sepi sekali nampaknya

"lg pd nayri kodok" kata salah stu anak plukers
saking sepinya
hmmmmmmmmm

ude bosen dgn plurk
gw beralih dgn tugas codingan gw
hmmmmm
susa nihhh
tp mesti nyoba
demi menjadi seorg programmer

i hope so

tomorrow my career start
gw bakal di interview m PBB
buat jadi seorang researcher dsana
entah lah gw keterima apa nga
tp semoga ajahh dehhh

klo g keterima dsana
mungkin masi ada tempat yg terbaik buat gw
klo ga di KIST (Korean Institute Science and Technology) itu tmpat the best research center in Korea
ato ga di tmpat2 research yg terbaik dsini jg

wish me luck tomorrow :))))
tp sumpah gw nervous bangetttttt

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea