Sunday 19 April 2009

Software Engineering

Posted by Nyomie at 4/19/2009 03:09:00 pm
hmmm
i just thinking
and keep thinking all day

what is Software Engineering??
what should i do in the future?

i'm not good in programming
i'm not good in all programming language
how i can be the success programmer?

what are my expectation in the future?
hmmmm
what is the interest field about SW engineering??
i dunno

but i really want to know
all i can do now is just study study study and study more
i really want to know

hope that someday i will get the answer

9 comments:

afis said...

mending tetapkan satu tujuan apa sih yanglo pngen dari IT

kayak si amat ..dia mo kerja di nasa

dari patokan yang dia tetapkan ..dia tahu seberapa keras usaha yang harus dia lakukan dan bagaimana dia harus dapatin itu

.......

afis said...

nambahin lagi deh

impina gw dari dulu ampe sekarang:

nyiptain satu bangunan yang berarti bagi semua orang dan dikenang sepanjang masa mungkin sampai ribuan tahun kemudian..kayak kakbah, atau mungkin piramid ,atau apalah..dan di batu peresmiannya tertulis namaguesebagai arsiteknya

haha..itu cuman impian kok

setiap orangpunya impian masing masing

Nyomie said...

impian si ada
tp gmana yahh...
hmmmm
ok lahhh

yg jlas
gw pgn terjun di dunia pendidikan..
karna bagi gw

pendidikan itu ptg
nahhh
gw pgn majuin pndidikan dgn ICT

ribet ye??
gara2 disini nihh
gw selalu mikir
gmn caranya byr negara gw bsa maju

hmmmm

afis said...

capek deh mati aja tuh negara ..apasih yang udah negara kasih buat lo?????

meding gw mikirn diri gw dulu..

teman gw pernah bilang

berjuanglah buat diri lo dan masadepan lo..dan jangan mau di perbudak lagi *viki*

Nyomie said...

hehehhehehe
ada dunkk
gw makan dr sana
minum dari sana
boker pun dsana

Indonesia uda ngasi bnyk hal k gw
tanpa gw sadari
mungkin masi bnyk hal2 negatif yg ada disana
tppppp

selama ini gw travelling k bbrapa negara
walau cm k Singapur,,malay,,korea
gw uda ngerasain
yg namanya di kampung ndri tuh lebi enakkk

itu smua menurut gw lohhh
gw dulu pernah benci jg m Indonesia
tpp setelah gw pikir2

Indonesia ga akan pernah jd sebuah negara lg kalu ga ada kita2 ini yg ngebangkitin dan memperbaiki itu smua

hmmmmm
walau gw ga dapet apa2 dr yg ntr gw bikin buat education di Indonesia
tp gw punya 1 hal

KEPUASAN diri yg begitu besar
karena gw uda membuat SESUATU untuk negara gw

that's why gw mau travelling k negara2 lain
byr gw bsa tau apa sih kelebihan negara2 itu
and gimana sih byr bsa jd kaya gtuh

hmmmm
pikiran gw dah jauh yee??
tp y itu yg lect2 gw disini ngedidik gw
untuk MEMAJUKAN negara masing2

orang2 dari negara yg udah maju aja bsa blg kaya gtu
gw jadi malu bgt rasanya

just wanna say something
"LOVE COMES WHEN YOU FEEL IT, NOT COMES WHEN YOU LEAVE IT"

:)))

afis said...

SEEEEEP dah

"KEPUASAN diri yg begitu besar"

ITU YANG PENTING

ntar jadi lecture gue aja deh --a

kayaknya gue juga udah nemuin 1 yang bikin gue sering linglung soal jurusan

jawabannya : karna gw kurang berusaha dan selalu nyalahin jurusan gw kalo gw gagal..hmm serta gue ngga berani dan blom bisa terjen sepenuhnya ke IT..

tapi gue sekarang bakal brusaha..hahahahah

tidak ad yang tidak mungkin

Nyomie said...

nah ntu tau skrg
bagus lah klo gtu
don't have to be worry again

gw yakin lo bsa jd seorg yg berhasil nntnya

ahhhhhhhhh
knp si co itu lebi pinter klo di IT
sebel gw

hiks
irii tau g sihhh??

afis said...

--a salah lo kalo ngarahin telunjuk pinterny ke gw..hahahaha

jawabannya = sama aj x

Nyomie said...

yahh lo aja g tau dmn kelebihan lo
klo lo tau psti lo bsa lbi jago dr gw
gw cm jgo teori j kli
aplikasi g gtu jgo
n byasany co tuh jgo klo di aplikasinya

gtu mksud gw

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea