Thursday 2 December 2010

Say "HOLIDAY"

Posted by Nyomie at 12/02/2010 10:35:00 pm
sebenernya holiday nya masihh aga lama.kira2 12 hari lagi, tapi semangatnya udah berkobar-kobar. hehehehe...bisa dilihat dari niatnya saya ber-packing ria hari ini. segala sesuatu yang mau dibawa buat liburan kali ini udah siap dan masuk ke dalam koper...OMG kira2 udah 20 kg belom yah?? T.T haduhh mahal deh nih beli bagasinya....

si baju2 winter membuat si koper menjadi membeludak. grrrrrrrr....coba lg summer pasti tu koper ringan deh...semua peralatan seperti sarung tangan, tutupan kuping, topi winter, baju hangat dan syal udah siap.

uppsss....saya lupa sesuatu. seharusnya saya mengucapkan "THANK YOU SO MUCH UUM" because of u duration gw tinggal d korea bisa diperpanjang. sungguhhhh terima kasihhh bgt. tadinya gw udah nyela2 gara2 tiket gw angus tapi ternyata Allah, insya Allah mengizinkan gw untuk menapakkan kaki lagi di negeri ginseng itu :)

* detik2 mengubah tanggal tiket
setelah mendengar berita dan membaca notes dari MPP yang menyatakan kalau tiket bisa diubah tanggalnya, keesokan harinya di pagi hari jam 8 pagi, gw, jube, ilel, yogi, bang habib, vini dan wulan langsung menuju alor star airport. tapi sebenernya gw ga terlalu mengharapkan banget, abisan tiket gw kan k korea bukan k jakarta. 

takut kalo ga boleh diubah, tapii yahh kalo ga dicoba dulu ga bakal tau gmana2nya. dengan modal nekat kita ngantri deh. ada gosip jg kalo harus bayar 100Rm buat ganti tiketnya, tapi gw amat sangat rela ngeluarin tu duit. kenapa?? ya iya lah kalo dibandingin dengan harga tiket yang sekarang justru jauhhhh berbeda. 

pas udah sampe diantrian paling depan, gw ngeluarin matrik dan print-an tiket gw. dikertas itu udah gw tulis tanggal yang gw pengenin...dan gw langsung nanya " kak, kita kena bayar tak?" dannnnn jawaban si akak2 itu adalah "ohh tak payah lah, semua destinasi free" wow.....gw langsung seneng.....dan juga ternyata tiket gw bisa digantiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ^^

insya allah akan berangkat pada tanggal 14 des jam 2pm dari LCCT dan nyampenya sekitar jam 9pm- waktu korea :) setelah dapet print-an tiket yang baru gw langsung sms temen gw yang dsana "see you in incheon on 14 dec" dan gw tau dya pasti seneng banget coz insya Allah gw jadi ksana. yahh jadi begitulah detik2 menegangkan waktu ngubah tanggal tiket, berakhir dengan senyuman. 

satu hal yang bisa gw pelajari dari kejadian ditundanya exam kemarin adalah bersabar, berdoa dan bertawakal untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan itu adalah kunci utamanya. sedih dan kecewa memang pas tau kalo exam diundur. sedih mengingat tiket gw brarrti ga bsa dipake karna itu tiket economy promo jadi aga susah kalo mau ganti tanggal...bukan susah tapi butuh biaya yang besar....

lama penantian gw untuk tahu berita gembira ini. tapiii yahh gw selalu berusaha berpikir kalau mungkin Allah punya rencana yang lebihh perfect lagi dari rencana gw dan itu terbukti. terima kasihh Allah.

okk...back to holiday lagiiiiiiii....
berhubung ini bakal jadi liburan panjang terakhir gw sebelum praktikum, gw bakal membuat liburan kali ini yang paling the best.....

transportation card (buat di seoul n daejeon), duit, visa dan tiket udah ditangan :)
desember ini korea adalah tujuan gw....bertemu dengan kawan2 lama, temen2 kampus, dosen2, international office staffs, temen2 TKI, temen2 luar kampus, korean family, aduhh syapa lagi yah?? banyak lah pokonya. ga hanya kunjungan temu kangen aja tapi gw jg pengen belajar bahasa korea lagii,,,,harus!! wajib!!! 3 minggu dsana at least gw pulang2 bisa nambah lagi vocabnya....

travelling?? pasti donkk....udah beribu2 tempat yang belom pernah gw kunjungi, insya Allah bsk wajib dikunjungi...dengan modal pas2an tapiii gw nekad!! yep...naluri backpacker ^^ dan juga gw mau merasakan winter yang aga sedikit lama dari tahun lalu....

januari tanggal 8 insya Allah bakal menyapa Kuala Lumpur lagi....udah gtu rehat bentar sebelum melanjutkan perjalanan ke negara lain, yaitu Thailand. kota selanjutnya yang ada dalam schedule saya adalah Bangkok. yep....tiket udah ada, tinggal terbang ajah...alhamdulillah kemaren dapet tiket lumayan murah...cuma 69Rm one way, tapi kalo diitung2 sihh yahh itu mah murah daripada pake rute darat which means gw harus k uum dulu terus hatyai dan baru bangkok T.T itu juga ngabisin waktu dijalan.

perlengkapan perang di bangkok; buku guide sama brosur2 yang gw ambil waktu  gw kesana februari lalu
insya Allah trip gw k Bangkok kali ini gw ga sendirian kaya kemaren :) yeay!!...ga seru kalo pergi sendirian mulu... T.T

doakan saya semoga kedua negara ini menerima saya dengan selebar-lebarnya, jadi saya bisa menikmatii hari2 travelling dsana di bulan desember ini dan januari tahun depan.....^^



0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea