Sunday 28 February 2010

Membisu di awal tahun 2010

Posted by Nyomie at 2/28/2010 11:54:00 pm
beberapa hari lagi genap 2 bulan gw balik dari Korea. dan bukannya gw seneng malah rada bete karna banyak banget hal yang berubah disini. ga hanya dari segi pelajaran tapi temen2 gw amat sangat berubah.

sudah gw ceritakan kan yg lalu,mulai dari dya yang berubah sampai ada lah orang2 yang lain ikutan berubah.

sampai2 saya selalu bilang "mending gw ga usa balik aja kesini" apalg orang2 yg ga suka ama gw, pasti setuju banget sama kata2 gw itu.

tapi yang lain juga, sumpah beda banget perilakunya ama gw. tapi tetep gw ga peduli. as long as gw masi bisa berjalan sendiri gw ga mau tahu lah tentang masalah itu.

haduh gw heran deh sama orang2 yg di depan gw manis dan selalu senyum tapi dibelakang gw ngomongin gw. tapi gw selalu berpikir,mngkin memang gw punya kesalahan yang gede banget sampai2 mereka kaya gtu sama gw. hemm...it's up to them la,,kan mereka yang punya pikiran ini. yang penting gw tetep asik aja ngejalanin hidup gw.

aihhh,,pusing akan semua hal itu. semoga aja gw ga terlalu mikirin hal2 yang tidak penting seperti itu lagi. udah mau final exam, so harus keep on focus. gw ga mau pelajaran gw keteteran karna masalah2 yang tidak terlalu penting.

well, hope the best for everything. i hope it will be better soon. i really wanna go back to last year.

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea