Monday 26 December 2011

Fabulous December

Posted by Nyomie at 12/26/2011 07:35:00 am
probably it's gonna be the last post in this year. sekarang jam 6.25 pagi dan gw belom juga bisa tidur, rasanya mau dibablasin aja sampe jam 9. ngantuk sih tapi rasanya mata ga bisa diajak kerja sama. besok tgl 27 desember 2011 dimana kehidupan baru akan dimulai dan hari ini merupakan hari terakhir gw bisa nikmatin yang namanya liburan.

everything was so great in the last three days. ga pernah berenti-berentinya sharing sama orang2 yang bisa mendengarkan dan ngasih solusi. satu persatu persoalan terjawab dan gw yakin itu merupakan jawaban yang tepat. tapi gw masih ga bisa nyelesaiin satu hal yang sangat kritikal itu. emang pengecut banget gw, takut banget keluar dari comfort zone.

dan gw ga bohong kalo kemaren (25 desember 2011) itu seru banget! everyone near me is so trying to make me happy. gw sadar kok dan i'm really appreciate it so much. makan, nonton, cerita2 bareng. makasih banget yah fariz, icus, cindy, didi n jeni. really thanx to all of you.

desember bisa dibilang bulan yang penuh warna. bertambahnya umur dihari pertama bulan ini, ada senangnya juga ada sedihnya. senang masih dikasih kesempatan untuk berkarya, sedih karena mulai sekarang udah ga bisa main2 lagi. T.T

empat hari setelah itu, gw harus memutuskan lagi langkah yang harus gw ambil untuk 18 bulan kedepan. dimana gw bakal berpijak dan menentukan masa depan. gw ga tau keputusan yang gw buat itu udah bener apa belom, tapi diberbagai sisi gw rasa itu udah merupakan keputusan final.

dan enam hari kemudian, tugas gw sebagai pelajar alhamdulillah sudah selesai, disimbolkan dengan penyerahan laporan pratikum ke sang supervisor. banyak banget kenangan yang ga bakal gw lupain dalam proses pembuatan report ini, mulai dari susahnya ketemu supervisor sampe pas detik-detik terakhir pun masih ada kesalahan, padahal reportnya udah dijilid. tapi alhamdulillah semua ketakutan ditutup dengan sebuah pelukan dari sang supervisor. gw ga tau harus ngomong apa pas beliau meluk gw dan bilang "you're done".

seneng?? pastinya. tapi beban selanjutnya udah menanti di depan mata. :(( tugas gw sebagai pelajar sudah selesai. bismillah aja semoga hasilnya memuaskan. rasanya plongggg banget setelah menyelesaikan itu semua.

lepas dari itu education matters, malah muncul lagi masalah yang lain. emang yah life is so colorful. ga nyangka ajah hal ini bsia terjadi. ya allah, i'm so tired bisa prediksi apa yang bakal terjadi. kenapa feeling gw kuat banget sih? T.T

another pengalaman yang seru lagi di bulan ini adalah akhirnya gw berani untuk belajar nyetir. tadinya iseng minta didi buat ajarin, eh malah disuruh beneran. yeay! akhirnya gw ga takut lagi dan udah mulai bandel buat bawa di jalan yang agak ramai. tapi ini masih bawa matic sih. dan akhirnya juga gw nyobain bawa yang manual setelah diajarin sama fariz.

duh pokoknya gw cuma bisa bilang makasih banget buat dua orang ini karena udah percaya sama gw buat belajar dan hehehe akhirnya bisa dikit-dikit. cuma mereka yang ga heboh pas gw lagi belajar dan merintahin gw untuk ngelakuin step2nya. dats all that i need sebenernya, kepercayaan dari orang yang ada disamping gw.

dedikasi yang terakhir gw untuk ppi uum adalah jadi presidium sidang pas acara lpj. ga suka politik atau hal-hal yang kaya gitu tapi tiba-tiba disuruh jadi bagian disitu rasanya unik ajah. anyway i'm loving it. 

once again, makasih buat penghuni kamar blok F107 ini (cindy, icus n didi) knowing all of you really give me such a different environment. makasih udah dibolehin untuk tinggal disini selama hampir 1 bulan. my second home banget deh di uum nih. makasih buat semua warga uum. :)

wish me luck for my future career, hope that this is the one

HAPPY NEW YEAR!!!

1 comments:

dee soemarjono said...

just read this post,
aww.. that's so sweet of u deh kak~
kita pun seneng kakak stay disini,
begitu kakak balik KL langsung kayak ada yang kurangggg gitu.
hahahhaa~
kiss kiss :3

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea