Tuesday 2 August 2011

Meaning of Book

Posted by Nyomie at 8/02/2011 12:06:00 pm
sungguh senang kalo dapet hadiah berupa buku, apalagi kalo dikasih dari orang yang terdekat dengan kita. well, for me book is the best gift ever. through book we can learn something new and because of i love to read everything will be great! ada beberapa orang yang pernah ngasih gw buku as a gift yang paling mengena, contohnya si papah, si kakak, teman sd yg tiba2 harus pindah k US, dan si abang angkat yang berdomisili di korea. 

jaman-jamanya masih sd, sering banget ngajak bokap ke gramed apalagi pas abis gajian. hahahaha..timingnya tepat banget kan yah? sering banget bilang ke bokap "pah, aku mau beli buku latihan matematik, besok ada peer, dan bla bla bla" tapi pas udah sampe gramed, buku pertama yang diambil sih si buku matematik itu tapiiiiiii dibawahnya gw selipin sama buku2 lain, seperti novel lupus, komik yang tentang penemu2 terkenal di dunia, dll. yang pada intinya pas sampe kasir jadi melonjak harganya. maap banget yah pah, anak mu ini emang suka bikin susah. T.T 

si kakak yang juga terpaksa membelikan gw buku. kalo ditanya "de, kamu mau beli apa? ato de mau makan apa?" gw selalu jawab "mau komik ajah" wwkwkwk. dan suaminya langsung nyaut "si ade mah dikasih buku juga kenyang" T.T dan sekarang si keponakan sifatnya juga sama kaya gw. "tante, beli komik itu donk" tiap kali pegi sama gw pasti dia ngomong gitu.dan gara2 kakak gw yang ngejejelin buku harry potter, gw jadi tergila-gila sama itu novel. alhamdulillahnya dari chapter 1-5 selalu disponsorin dia. :)

si temen sd yang pindah k US itu namanya renata. sobat baik banget dulu, sedih waktu tau dia bakal pindah. masih inget waktu dulu kelas 5, pas dia pamitan di kelas, gw nangis kejer T.T hiksss. tapi komunikasi terus jalan via surat. dan waktu dia balik k jakarta, dia ngasih sebuah buku yang pastinya berbahasa inggris. waktu itu bahasa inggris gw masih tingkat abal2 banget, belom bisa ngerti kalo disuruh baca buku. di dalem bukunya itu dia nulis gini "nyoman, semoga kamu bisa baca buku ini suatu hari" . well, gara2 pemberian dia itu, memang gw tambah eager untuk belajar bahasa inggris. thanx rena!

abang yang baru dikenal beberapa tahun ini juga spesial banget. kmaren dia ngirimin buku grammar buat gw test TOPIK bulan bsk. padahal gw ga minta, tapi dia langsung ngirimin. kalo begini kan jadi beban banget buat gw. gw harus lulus level 3 which is so so so damn difficult. ada 150 grammar baru yang harus dipelajarin, ntah bisa apa ngga dalam waktu 1 bulan ini. anyway, jongwoo adalah orang kedua yang memaksa gw untuk belajar bahasa korea sampai fasih.  sebelum ini dia juga ngasih buku tentang justice gitu, berhubung itu buku berat banget bahasanya, ampe skrg belom selesai2 juga bacanya T.T maav yahh.

Book always be the best gift and so meaningful for me, thanx to the people who already give me books, you are so special :)

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea