Thursday 7 July 2011

Kerja Kerja :)

Posted by Nyomie at 7/07/2011 09:42:00 am
Life is like a piano... what you get out of it depends on how you play it.
quote ini saya temukan di pagi ini, sungguh sangat menyentuh rasanya.  hari ini pertama kalinya gw dateng pagi banget, coba bayangkan masih jam 8.20. biasanya jam segini masih ada di LRT atau udah nyampe d KLCC. pagi ini sungguh berbeda. ntah rasanya gw baru mendapatkan sebuah spirit yang ga bisa diungkapkan.

i don't love my job actually, ini bener2 from deep inside my heart. kalo boleh jujur gw ga suka IT related. but i just got trap into it. what i do now is just for living, i have responsibility to do it. ahhhhhhh.... for sure is so complicated and make me so so so wanna jump.

kemaren baru aja gw dikasih sebuah projek yang mengharuskan gw untuk bekerja lebih keras lagi. karena apa? karena si bos mempercayakan gw menjadi leader dari projek ini. OMG, how come? gw bener2 ga tau harus berbuat apa dan menolak pun ga mungkin kan. T.T

SQUID PROXY SERVER. ga pernah pun gw denger tentang ini. langsunglah gw cari tutorial dan artikel related to that things. dan dan dan as a result ternyata gw harus menggunakan Ubuntu lagi. ohh GOD idup gw ga jauh2 dari coding T.T

sebenernya bisa juga pake XP tapi karna pengalaman buruk sem lalu yang membuat program gw ga berjalan dengan sempurna, so gw memutuskan ga mau lagi make XP. membuat server baru untuk nyepetin koneksi internet di kantor ini dengan segala coding2 yang ga pernah gw sentuh tapi alhamdulillah bukan Java, so i'll work hard to do it.

ga mungkin gw harus ngecewain kepercayaan yang udah dikasih. ya Allah what i suppose to do?? saya ga suka lohhhhh buat2 code. itu bikin kepala mau pecah rasanya, saya ga suka lohhhh. niat untuk kabur dari yang namanya ngoding2 ternyata pupus sudah.

semoga deh bulan ini bisa terwujud itu server. chance to get employed juga ada kalo gw berhasil. nampaknya bulan ini akan ada yang namanya OT. semoga gw tahan dan sanggup buat ngerjainnya. semoga ini otak berjalan dengan sempurna.

bulan september itu tinggal 2 bulan lagi yah?? T.T gawat....TOPIK test udah deket tapi belom prepare apa2. vocab2 yang high level pun ga ada yg gw tau, ohhh makkkkkkkk. kayanya jadwal weekend jalan2 gw bakal berkurang nih.

go TOPIK go SOTONG server!!! *mencoba menyemangati diri sendiri :(

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea