Tuesday 12 May 2009

Lagu rindu

Posted by Nyomie at 5/12/2009 12:29:00 am
Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan


notes:
suddenly gw jd suka bgt lagu ini
smua temen2 gw pda nyanyi lgu ini buat gw d web cam
hiks
terharu bgt gw
makasihh yahhhh smuanya
sumpah I MISS U GUYS

ga pernah kbayang ada org yg bakal nyanyin lgu kaya gini bwt gw
lirik yg simple n dalem bgt
sedihhhhh....senang..........campur adukkkk

*makasih buat:
nak2 co dulu yg tgl 10 May 2009 tepatnya di kamar lutfi [jam 1 pagi lewat2 gtuhh mpe jm 2 lwat kali yahh]
padahal niatnya cm telpun ajahhh,,ehh malah diajakin web caman m lutfi

bwt lutfi (yg uda idein buat web caman)
bwt yalza (yg uda nyanyiii n ngidein lagu jg)
bwt israr (yg uda maen gitar...mmbuat lgu itu mkin enakk di dengerr)
bwt ari (nakkk...bundoooo nihh kgn m kau nakk..plg kampung[bali] g ajak2 bundoo)
bwt omar m apis (ni org2 cm jd figuran doank)

nak2 cewe tgl 12 May 2009 tepatnya di sebuah apartment di KL [jam 1 an juga(set dahh kompakan y jamnya mpe lagunya jg sama)]
bwt tia (yg uda ngidein buat web caman n nyanyi juga)
bwt dora (y ampunnnnnnnnnnnnnnnnnn rumet gw,,makin aneh aje,,,tp dya uda nyanyi juga)
bwt ririn (hmmm..si bocah jg ikutan nyanyiiii)
bwt amel (hmmm..tba2 dya menghilang n muncul lg)
bwt dian (mkasi td ude dbantuin ngrjain jva gw...heheheh....)
bwt ia (dye mah nampang doankkk)
bwt syapa lg yahh??
kayanya udah ....

MAKASI bwt smuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

luv u guys!!!


Lagu Rindu - Keris Patih

2 comments:

Tia said...

yammmmmmmpppppppppuuuuuuuuuunnnnnnnn
nyooooommmmmm!!!!!!

sepertinya anak" YAB dan Muamalat emang sehatiiiiiiiii....

hihihihi...

:D

Nyomie said...

iyooooo nih kayanya begituuu
jadi makin sedihhh
hmmmm
T.T
btw thanx bgt smuanyaaaaaaaaaa
tmbh kgn gw
sumpah!!!!!!!
--.--

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea