Saturday 18 January 2014

2014 Greetings!!

Posted by Nyomie at 1/18/2014 02:20:00 am
Hallo 2014!!!!

ini adalah postingan pertama setelah postingan terakhir Januari 2013. hehehe...udah lama yah ga nulis apa2. bukan ngga ada yang bisa ditulis sih tapi banyak hal yang ngga tau mau gimana deskripsiinnya. 

ya..tahun 2013 itu merupakan tahun yang sangat berat buat gue; ngga hanya dari segi pekerjaan yang udah makin-makinan ditambah lagi persoalan cinta yang naik turun ketemu lubang bisa bediri lagi tapi banyak jatohnya dan juga kehidupan perkuliahan yang buat otak gue makin muter-muter dan alhasil dampak secara langsung adalah moody yang super duper. *maaf teruntuk orang-orang yang sudah kena dampak dari mood gue yang gilak banget ngga terkontrol. 

sebagai ucapan dari pembukaan tahun ini adalah bismillahhirohmanirohim; in the name of Allah the most gracious and the most merciful. iya...once again gue hanya bisa berharap dan berdoa kalo tahun ini ngga seperti tahun kemarin. semoga tahun ini banyak hal-hal yang lebih menyenangkan dan bisa buat gue tersenyum lagi dan juga semoga aja adanya pencerahan untuk kedepannya. amin. 


Allah knows you're tired. 
Allah knows it's difficult.
You must also know that Allah would never put you in a situation you couldn't handle. 
-KhadimulQuran-

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea